Rabu, 26 Mei 2010

cara mendapatkan uang banyak

=> Spring & Fall Horse Race!
Tiap Spring dan Fall, ada pacuan kuda di kotamu! Sehari sebelumnya, kamu harus bawa basket* (keranjang yang bisa di isi barang lebih banyak dari pada tas!) ke Rose Square! Taruh di situ! Besoknya kamu ikut pacuan kuda, sebaiknya kuda kamu, kamu ikutin dach! Ntar kalau menang, kamu bakal dapat Medal (Point), tergantung jumlah Gold (Uang) yang kamu pasang. Semakin banyak memasang uang, semakin banyak mendapat point jika menang! Setelah mendapatkan Medal, kamu tukar sama broaches, atau perhiasan! Harganya 2.000 G! Basket kamu dapat di isi 30, jadinya 30 Broaches atau perhiasan!
Jadi, 30 x 2 = 60.000 G! Lumayan kan?

=> Summer Beach Festival
Saat ada acara "Summer Beach Festival" di pantai, kamu bawa basket, ntar mancing di pantai! Soalnya waktu ada acara kaya gini, ikannya banyak banget....!
Note* Jika sudah punya suami/istri, rasio cintanya bakal menurun gratis, kamu harus mementingkan dia dari pada ikan kan?

=> The Harvest Goddess plays the Rock-Paper-Scissors
Tiap saturday, ada acara The Harvest Goddes play the Rock-Paper-Scissor game!
Caranya : Saat sudah main, kamu tekan (Shift+F1), lalu coba jawab lagi! Kalau kamu salah tekan F1, ntar kembali ke save waktu kamu menjawab game lagi, usaha kan menang! Ntar kalau udah menang selama 40 kali, dapat Mhystic Stonn, Alexandrite, dan Pink Diamond! Harganya :
Mhystic Stone = 20.000 G
Alexandrite = 10.000 G
Pink Diamond = 10.000 G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar